Heyooooo~ si gaptek dateng lols~

Seriusan gue masih gak ngerti gimana cara utak atik wordpress -__- menurut gue emang jauh lebih gampang dan simple pake blogspot #eh.

Ngomong-ngomong gue kok maen nyelonong aja ye –a

Kenalan dulu deh yuuuu~

Hei, nama gue Lala :) Cahyaningtyas Zara Silviana Biyantoro. Itu keliatan banget sebagai nama panjang soalnya emang beneran panjang kaya kereta #ngelantur. Yang kaya kereta itu nama panjang gue :) Beda jauuuh kan sama nama panggilan😄 tauk deh dulu pake rumus apa bisa gak nyambung gitu –’ Lupakan soal nama. Gue tinggal di Jawa Tengah, Temanggung itu hometown gue :) pada nggak tau ya? Gue maklum -.- Hometown gue emang bukan kota gede metropolitan kaya di Jakarta sono soalnya :) Tapi kalau lo tau Jogja, nah Temanggung tuh 2 jam dari Jogja eheee..  Gue masih sekolah kelas 11 di SHS 1 Temanggung *sok SBI. Dulu pas kelas X gue jadi penghuni X2 a.k.a CASPER :) Trus sekarang gue resmi jadi penghuni kelas XI IPA 4. Gue suka music, dance, tweeting, fangirling, galau-ing, random-ing, dan lain sebagainya.

Yang ini penting…

Gue K-POPERS :) Stand for SS501 (Double S Five Ou One)

Gue juga suka EXO, KARA, SNSD, F(x), dll. Gimana ceritanya gue bisa suka sama K-Pop itu panjang :) Yang penting itu ‘mereka ngajarin gue banyak pelajaran hidup’ :’) Karena mereka juga gue bisa jadi who I really am. PROUD TO BE K-POPERS deh pokoknya.

Gue punya wordpress satu lagi selain ini, tapi sama persis -.- gak tau juga kenapa punya inisiatif pengen bikin dua lol~ ada blogspot juga mihihih..

Udah yee kenalannya segini dulu aja~ Maap atas coretan saya yang sebenarnya geje ini lol~ Terima kasih.
Salam imut~