ImageHai, hari ini tanggal 17.Happy failed 8th months anniversary :’

Nggak kerasa ya udah 8 bulan. Iya, 8 bulan yg gagal :’ Bulan ke-8 yang udah nggak ada lagi kamu, sejak seminggu lalu. Kamu apa kabar? Jauh lebih baik tanpa aku kan? Syukur deh~

Mungkin bisa segampang itu buat kamu, tapi aku? Jika kamu ingin tahu, bahkan sampai sekarang aku masih belum mau sadar kalau aku bukan siapa-siapamu lagi, kalau aku sudah tidak berhak atas kamu lagi. Aku bukan perempuanmu lagi seperti kemarin. Aku bukan belahan jiwamu lagi seperti kemarin. Aku bukan seseorang yang kamu pikirkan setiap saat seperti kemarin. Aku bukan orang yang kamu kangenin setiap hari seperti kemarin. Aku bukan milikmu lagi seperti kemarin. Kamu bukan milikku lagi seperti kemarin. Dan kita bukan siapa-siapa lagi seperti kemarin :’ Entah kenapa kata ‘kemarin’ sangat aku sesali :’ Aku tidak  bisa merasakan lagi apa yang aku rasakan kemarin. Iya kemarin, waktu semuanya masih baik-baik saja, waktu masih ada kita :”

Maafkan aku..

Aku tidak bisa jadi apa yangg kamu ingin.

Maafkan aku..

Aku tidak pernah mengerti apa yang kamu mau.

Maafkan aku..

Telah membuatmu terluka..

Maafkan aku..

Karena bahkan cintaku yang sebesar ini tidak bisa membuatmu bertahan😥

Tapi dengan semua kenyataan ini aku tetap akan menganggapmu sama.. Sebagai lelakiku. Sebagai seseorang yangg sangat aku cintai.