Guten nacht~~🙂

For good times, and bad times. I’ll be on your side forever more. Thats’s what friends are for :’) Keep smiling, keep shining~ Knowing you can always count on me, for sure. That’s what friends are for🙂

Gue pernah punya temen kelas SMP yang GILA. GOKIL. KOCAK. KOMPAK. NYEBELIN. Dan banyak kata lagi yang mungkin kalau gue tulis bisa selesai sampe besok pagi. Bukan mau lebay dan alay, tapi gue gak akan bisa nemuin spesies langka kaya mereka di luar FOC. Kalau dibaca sekilas, mungkin FOC cuma 3 huruf yang biasa banget dan kaya gak berarti apa-apa. Bahkan gue yakin kalau kalian baca ‘FOC’ pertama kali pasti di otak kalian langsung connect soal pelajaran Sejarah tentang ‘VOC’ -___- Itu bukan masalah. Memang dulu waktu bikin nama kelas gak kepikiran sama sekali buat ngasih nama yang bagus, sok inggris, dan muluk-muluk. Jadi ya hanya bisa melahirkan 3 huruf itu tadi, FOC a.k.a Family of Che. Siapa yang nyangka kalau ternyata nama kelas yang bener-bener simple itu jadi doa buat kita. Karena dari kata ‘FAMILY’ itu, kita bener-bener jadi keluarga, bukan cuma sekedar temen sekelas🙂 Lo tau nggak, setelah gue punya ‘mereka’, gue sadar dan mengerti apa itu TEMAN. Apa itu SAHABAT. Dan apa itu KELUARGA.  Mereka semua yang ngajarin gue apa arti kebersamaan. Karena mereka juga, gue tau kalau KELUARGA dan TEMAN adalah hal yang indah bangetttt.

Bagaimana cara menghargai, mencintai, menyayangi, menghormati, dan berbagi kasih dengan sesama, itu semua gue dapat berkat mereka. Bukan hal yang gampang buat belajar tentang itu semua. Kaya lo klo sekolah, belajar susah-susah dulu, ujian, trus dapet hasil yang bagus. Sama halnya dengan kita, awalnya kita juga bersusah-susah dahulu buat adaptasi lingkungan baru. Setuju dong klo kita hidup nggak sendiri, pasti banyak perbedaan yang kita alami, dan itu semua pasti bisa menimbulkan suatu masalah. Dari masalah-masalah yang kita dapet, kita dituntut buat bisa mengatasi dan menyelesaikannya. Dari situlah kekompakan kita diuji. Tapi berkat semua ujian itu, kita bisa jadi lebih dekat, kita jadi lebih mengetahui satu sama lain, kita lebih tahu kekurangan dan kelebihan masing-masing. Problems that made us prefect. Dari situ kita belajar banyak, dan dari pelajaran itu kita bisa menjadi seperti sekarang, KELUARGA BESAR.

Gimana sih jelasinnya, seriusan sebenernya gue bingung mau gimana lagi nulisnya. Tapi perlu kalian tahu, dimanapun, kapanpun, siapapun, dan berapapun, asalkan gue bisa cuma sekedar ketemu dan kumpul bareng FOC itu udah cukup banget. Udah bikin gue seneng banget. Sukses bukin gue nyaman banget. Pokoknya serba pake bangettt deh klo ada di deket mereka =3

One thing that I always keep on mind is…

I realized that FOC is the most beautiful thing that I’ve ever had. No one can change them~ I’m sure.

I have 1 thing 2 say 3 words for FOC that “I-Love-You” ♡

Love,

No. 7