Hellooooo~🙂
Sebenernya malam ini lagi gak minat dan gak ada ide buat ngepost di wp. Tapi gue pengen banget nambahin postnya lol~ Jadi setelah gue pikir” kok kayanya lebih baik re-post cerita soal ulang tahunnya Yusa Juli lalu. Checkitout🙂

———————–***————————–

Rabu, 4 Juli 2012 (malam) Hanung sama Lia sms gue dan isi smsnya sama *ciyeeee😄

*NB : nyaur utang = bayar utang lol
Sama kaya yang udah gue post di ‘Delayed Post’, acara traktirannya bukan cuma Yusa yang bayarin, tapi ada Lia, Titin, sama Hanung juga, jadi yaa bisa makan sepuasnya😀
Gak tau kenapa pas gue baca sms itu gue cengar cengir gaje hahaha. Belum mulai acaranya aja gue udah ngebayangin gimana serunya maen
bareng FOC (baca:FamilyOfChe) lol~
Well, seperti yang udah tertera di sms, bagi yang bisa dateng atau enggak harap lapor ke Irsan, tapi ternyata si Irsannya malah bilang dia ada rapat di sekolah *orangsibuk*. Terancam gak bisa ikuuut. Eh Hanung+Tya juga terancam gak ikut, mereka juga lagi rapat di sekolah -___- Baiklah, agak jleb juga kalau mereka gak bisa ikut, gak rame coy~ Oke, mari singkirkan soal rapat” itu tadi..

Kamis, 5 Juli 2012.
Gue sama Teca berangkat dari rumah jam 10 lebih :p Indonesa itu emang jam karet, janjiannya jam 10 brngktnya jam 11. Good. Gue sama Teca berangkat naik motor, ternyata di jalan ketemu dede Siddhi =3 Bodohnya gue kenapa harus heboh ngeliat Siddhi di jalan -__- Baiklah~ gue ikutin Siddhi dari belakang, dan ternyata Siddhi gak nyadar juga. Sampe gue mau nabrak bemper sepeda motor belakangnya pun dia tetep gak sadar. Bagus -_-.Nah pas di lampu merah, kan gue berhenti, anehnya Siddhi ngilang gak tau kemane. Gue udah clingak clinguk gak jelas nyariin. Yaudah palingan Siddhi udah nyampe duluan. Gue terusin jalan dan akhirnya gue sampe di KS. Gue parkir di dalem, tapi nggak liat ada tanda” orang yang gue kenal disitu –‘ yang gue liat cuma bapak” ibu” PNS yg lagi makan siang ._. Gue sama Teca bingung, katanya Widya udah nyampe tapi kok gak ada. Dan yang gue bingungin lagi, KEMANA SIDDHI? Gak ada Siddhi di KS -.-Tu bocah ngilang kemaneee? Baiklah, daripada gue sma Teca kaya orang ilang di dalem, mending kita keluar nyariin yang lain. Well, di luar kita lebih kaya orang ilang saudaraaah. Tapi setelah nunggu bentar, ternyata Siddhi muncul dg muka watadosnya =3 Gue tanya dia habis darimana, dia jawabnya habis dari Bu Pardi -.- Oh~mampir ke emak mertuanya ternyata *eh. Gue bilang ke dia klo gue liat dia di jalan tadi, dan lo tau apa responnya? Dia cuma jawab, ”Ho’o po?” -___- /krik/ Kemaneee aje lu Sid? kaca spion lo gak dipake? :))) Oke~ kita memutuskan untuk menghentikan percakapan bodoh itu. Tiba” Falla dateng diboncengin sama cowok. Ciyeeeeee~ pacal baluuu ya fal?🙂 *diem…

Seperti biasa, salim dan cipika cipiki terlebih dahulu. Akhirnya kita mutusin buat masuk ke dalem. Teca sama Falla jalan, dan gue sma Siddhi naek motor lol~ manja abisss.

Jengjeng~~~ pas kita sampe dalem, ternyata udah ada Widya, Ai, sama Titin. Krik. SEJAK KAPAN MEREKA DISITU?.__. Gue tanyain mereka ternyata mereka udah dateng dari tadi. Sip, kenapa gak manggil gue tadiiii –‘ Oke, lupakan hal lucu itu. Mereka bertiga udah pesen tempat makan yang lesehan, jadi yah manut aja😄 Mulai deh itu pada ngobrol banyak sambil ngemil oleh” dari Ai yang baru pulang dari umroh😀 Pas lagi cuap”, si Teca dapet sms dari Lia, yang kurang lebih isinya kaya gini :

Hell yeah. Ini siapa yang mau bayar klo 2 main characternya gak dateng? Titin Yusa doang? laah bangkrut bisa” -.- Demiii, bakalan gak rame banget klo pada gak dateng gini T___T Well, gue gak yakin Lia segampang itu sms teca cuma dengan emot yang sederhana dan gak lebay. Please, Lia bukan orang yang kaya gitu. Dan nyatanyaaaaaa~ breemm breem, Shofi+Lia tiba” dateng pasang muka tanpa dosa dan cengar cengir –‘ tuh kan apa gue bilang, cuma tipuan. Cih.
Anak-anak pada dateng melebihi jam yang sudah ditentukan. Great job! Hanung dan Tya akhirnya bisa dateng juga *terimakasih*…
Tapi yang dateng cuma 14, harusnya 22 yang dateng, tapi karena ada halangan jadi pada gak bisa >< Hey~ I miss FOC with 24 crazy member :’) /plak/ Lanjut, gue sama Ai diem” keluar dari KS buat beli kado. Satu satunya barang yang ada di otak Ai adalah…. Celana Dalam. Wahahahaha~ Baiklah, itu ide gila. Akhirnya gue sma Ai beli tuh barang juga. 3 biji. Warna abu-abu, biru tua, dan merah bata lols~ Pertamanya gue bingung mau beliin yang size berapa, tapi udah jelas pasti ukuran kaya Yusa tuh make yg jumbo size lol~ Setelah dapet kadonya, gue sma Ai beli kotak buat naruh tu CD😀 Kotak gambar micky mouseeee :)) Habis itu kita balik ke KS, sampe sana udah pada ribut mau pesen ini dan itu. Okelah gue ikut pesen juga hehe. Beteweh, gue pesen ayam kosek+coca cola susu loooh B) *terus?* Nah, pas lagi nunggu pesenan, biasalah pada ngobrol”, ketawa”, dan nostalgia ria, tapi kurang rame klo gak ada Irsan, ye gak? Dia masih belum selese rapatnya -.- benar benar sibuk :p /prokprok/.
…………………………… Pesanan dataaaaaang~~~😀 Akhirnya… Oke, langsung serbu aja makanannya. Yang tadinya heboh cerita cerita sekarang pada hening menikmati makanan😄 dasaarr~ Eh gue nyesel gak motoin pesenan gue .___. Itu ayam kosek+cocacola susunya bikin gue terharuuuu.. Pedesss abiisssssssss, tapi enaaakk ;___; Heh, sambel+soda……… mau jadi apa lambung gue?
Kalau makan bareng”, terus menunya beda-beda, gak asik klo gak icip sana icip sini, jadi yaaah mari icip icipan ._. wkwk~

Finally we are fulllll~ Alhamdullillah. Terima kasih atas rizkimu ya Allah🙂
Dan sekarang waktunya nyanyi” dan buka kado, yey! Pas mau nyanyiin lagu ultah buat Yusa, gue, Ai, Titin, sama yg lain cuma bisa kedip-kedip mata doang buat ngasih kode lol~
sa-tu,du-a,ti-ga….

Happy birthday Yusaaa.. Happy birthday Yusaa.. Happy birthday happy birthday.. Happy birthday Yusa… yeeeeeeeeeey~~~

Yee~ semua pada nyanyi sambil toyor” si Yusa. Ai langsung ngeluarin kado berbungkus plastik kresek warna pink ijo yg udah dibeli tadi😀 Kadonya langsung dibuka sma Yusa dengan sekuat tenaga. Kresek demi kresek ia buka, dan……… Jengjeng~~~ seperangkat celana dalam ia dapatkan XDDDDD
Di balik tutup kotaknya ada ucapan dari anak”, isinya :

Ciyeeee yang udah sweet 17th…… Makin tua aja lo mbah :))
With love,
♥ FOC ♥

Hebohlah seluruh penjuru KS *walaah*. Anak-anak pada ketawa ketiwi liat ulah Yusa bersama celana dalam barunya itu :))) Pas lagi kaya gitu, si Johan tiba-tiba nyiramin es kelapa muda ke Yusa. Oh mai gat. Hanung sama yang lain jadi ikut”an ngerjain Yusa. Bagus, tempatnya sekarang kotor semua ._. Bukan salah gue.

Took a pic before leave🙂

Kita masih pengen maen bareng sma FOC, tapi bingung mau kemana. Kan gak enak juga masa nongkrong di tempat makan, udah gitu hebohnya minta ampun lol~ Akhirnya kita mutusin buat cuus dari KS, dan masih belum tau mau kemana…………hoaaaaamm. Cling! Akhirnya ada ide buat maen ke SMP, aseeekkk~ Ayo deh langsung berangkat aja biar gak keburu sore (jam setengah 3). Kita berbondong-bondong naik motor bonceng”an padahal gak ada satupun yang punya SIM -__- Good (y), udah kaya mau demo ajaah.
Gue boncengin si Titin, dan dia gak bawa helm -..- Baiklah~ no problem, semoga gak ada polisi berkeliaran.
Waktu di jalan, Titin gak nyante bangettt lol~ Klo ada lampu merah pasti minta turun, takut ada polisi. Bwahahahha~ gue pengen ngakaks. Alhamdullillah beneran gak ada polisi, amaaan😀 Kita juga selamet sampe tujuan.
Nah, di parkiran, ada mobil dateng nyamperin. Kayanya kita kenal mobil itu. Dan benar saja, itu mobilnya mamah Ida. Langsung deh pada heboh manggil-manggil ”Bu Idaaaa.. bu Idaaa..aaai ueo”~~~ Bu Ida juga gak kalah heboh nanggepinnya lol~ I miss u momyyyyy :’)
Setelah salim dan ngobrol bentar, kita lanjut masuk ke dalem SMP. Eh di dalem ketemu Pak Sus. Ngobrol ngobrol deh sama Beliau🙂 Habis itu nongol juga Bu Lilis naik motor mihihii.

Gue kangen banget sama suasana SMP. Yah walopun udah pindah tempat sih, tapi tetep aja ini sekolah gue dulu :’) *melooow. Naaah, saatnya muter” keliling sekolah, udah lumayan lama nggak maen ke SMP :’)
Yaaaak~ saatnya galnote punya Titin beraksi B) Kita foto” make galnotenya Titin soale kameranya bagus =3 mihihihi *alesan. Cekreeek~ banyak pose dan gaya maut yang dikeluarkan /plak/ ahahhaa. Dan hasilnya lucu lucu ><

Suka bangeett sama yang ini :))

Mau gimanapun gayanya tetep bagus kok =3

Guess what the pattern means! LOL~
Yappss.. Itu tulisannya IX C :’) fufufu *peyuk cium*

And this’s the GIFT!! LOL~

Yaaak~ setelah berfoto foto ria, saatnyaa mandiin Yusa pake air+bedakin pake tepung =3 Langsung ke foto aja yaah🙂 siram siramannya pokoknya seruuuuu abissssssssss~
Taraaaaa~ setelah dibedakin Yusa kok jadi ganteng yaaak =3 *jotos* mihihihi..

Dan ini foto” yang lainnya😄

Karena Bahagia itu Sederhana🙂

Nggak kerasa matahari udah jalan mau pulang ke rumahnya🙂 Maen bareng kalian itu bikin gak galau. Capek tapi menyenangkan :’) Gue pengen lagi ceman” >< fufufu~
Terimakasih buat semuanyaa… Lia, Yusa, Titin, Hanung, Ai, Widya, Shofi, Teca, Falla, Siddhi, Johan, Bayu, Tya. Buat yang gak bisa dateng jangan khawatir, besok bikin acara yang lebih seru bareng semuaa member FOC yaaa :’) Gue kangen lo semua guys~ Kangen banget❤
Kebahagiaan hari itu gak bisa diganti pake apapun :’) *ceileeh
Dan seperti kata Irsan, “FOC itu bukan temanku, tapi keluargaku” :’)))

btw, ini photografer kitaaaaa :**

Udah yaaa.. sumpritt capek bgt bkin ini artikle lol~
Dadaaahh~ see ya di ulang tahun lainnya yang lebih seruuuuuu.. (y)

With much love,

FOC’s member no. 7