Heyoooo~
Gue iseng” ngepost icon yang pernah gue bikin πŸ˜€ wkwk
Ini gue bikin pas jamannya U-Kiss release Brand New Kiss, dan lagu 03.30 sukses jadi lagu yang pasti gue puter tiap hati lol~ *curcol.Eh tapi maaf yaaah gue belum bikin yang Alexandre πŸ˜₯ belum sempet, dan gue lupa gimana cara coloringnya hehe~ Tapi diusahain bakal bikin lgai :3Iconnya bisa dipake siapapun, kalo mau tinggal PM ke gue aja..

ukuran 100×100. JANGAN LUPA CREDIT!Β πŸ™‚
credit as tagged.KRITIK DAN KOMEN yang membangun ditunggu yaaaa ^^
maaf baru bisa segini doang hehe~
Kamsaaaaa~
Advertisements